Kamen Rider Decade : The 2nd Rider Diend

Kamen Rider Ke 2 yang muncul di seri Kamen Rider Decade, dari card yang ada diketahui memiliki nama Diend, dan dari card yang digunakan tampaknya ia menggunakan Card dari rider rider yang merupakan rival dari rider card yg digunakan oleh Decade.

 

Pic

Advertisements

~ by ouja on March 19, 2009.

14 Responses to “Kamen Rider Decade : The 2nd Rider Diend”

  1. Klo Decade,Bsa Brubah Jd Rx Psti Keren,he2,

  2. krn Black RX nda termasuk rider Era Heisei jd ga mungkin

  3. uda liat si penampakan gambar2 dia sejak dari episode 2. kalo g salah gw taunya itu KR Crysis (nama game donk?)

  4. gosip na sih memang gt, tp kalo ada 1 rider lain, mungkin berawalan C , yah, gosip lama itu tuh Decade Crysis Diend. inisial digabung jd D.C.D. Decade 😮

  5. KR crysis, ntar ada kr crysis warhead gitu atw kr left4dead

  6. melawan zombie gt, sama alien, trus armor na bs diset ganti ganti :3

  7. diend 😀 salah satu hakaisha 😀
    ep 9 nya gw lum dapet nih..

  8. hai…
    bole nanya pa ga?
    qm dapet vdeo ma infonya dari mana ajda nhe?
    q dlu cm ngkutin mape kabuto adja, liat den-o malah jadi ga minat.
    reply please @ my email: cakrawala.weda.laksana@gmail.com

  9. download di idws aja bro
    di sono komplit 😀

  10. Kenapa design nya kotak2 gitu yah =_=

  11. Lebih Mirip Bentuk Heatsnik Procesor, Supaya lebih dingin mungkin?

  12. Supaya mudah dibersihkan… kebersihkan mempengaruhi Performa Rider kan?
    /me melirik Ouja
    sasuga Oni-chan xD

  13. almtnya ap bro?

  14. infonya sih acak dapetnya, kalo anda nda mau repot cek aja dari forum” sprt henshinjustice ato lain lain

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: