Tepar~

semalam jam 11 malam berhubung gweH sekarat, dikarenakan flu yang menyebabkan paru paru gweH ( yg memang uda ga beres ) dipenuhi cairan sehingga menyebabkan sulit bernapas, akhirnya gweH digelandang ke UGD, dan begitu pulang dari UGD, kondisi sudah lumayan membaik.

sialnya, jam 3 dini hari kembali kumad dan kembali dibawa ke tempat laknat itu dimana sekali lagi diberi inhaler + suntikan, yang bikin gweH tremor sampai jam 12 siang.

setelah itu penderitaan masih belum berakhir mengingat gweH masih harus berjuang di kampus.

sedikit keanehan, setelah gweH tidur dari jam 2 – jam 5 di perpus, ( hingga saat tulisan ini dibuat ) kondisi gweH tiba tiba membaik saat bangun tidur.

inti kata sepertinya kelelahan karena minggu ini cmn ada 1 hari dimana gweH tidur dengan benar, sisanya ga lebih dari 2 jam.

dan besok maw berenang, kita lihat apa gweH kuad untuk hal itu 😀

Advertisements

~ by ouja on January 10, 2009.

8 Responses to “Tepar~”

  1. sejak kapan loe ke kolam berenang dengan tujuan untuk berenang, ngintip cewek kan benernya?

  2. hik3 ouja-sempai… semenderita itukah engkau? jgn2 buru2 mati dulu la 😀

    ular kobra bisa berenang? kalo uler sawah si bisa

  3. hahhaaha…
    sekarang udah sehat kan??
    kekekekekek

  4. @drakh, bs kok berenang kobra, 😀

  5. glodak… ja… klo gw tiba2 denger kabar, “Onee-chan… ouja-nii-chama” uda ga di dunia ini..” gw ga bakal kaget dah wakakak xD xD xD

  6. Aaaaa~~~~ Onii-chama~ sayah lupa ngecek blog…. padahal sayah taw nii-chama Sekarat…. >.< laen kali sekarat jng ngajak2 dong! masa di hari sekarat, dalam seminggu Kekuatan sayah berkurang 1/2… Badan sayah lemes banget -,- memang kita terhubung ikatan batin sepertinya…..

    • Ga parah parah amat sebenarnya, cmn hanya nyaris tewas doank kok, berhubung memang umur rider nda panjang, rasanya sih wajar wajar aja 🙂

  7. hoekkk tapek deh~~ klo begitu anda harus idup dengan indah nak wkakakaka xD XD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: