Mission Complete

Setelah terkurung selama 12 hari di lemari gweH, akhirnya sandal usa usa keparat itu berhasil gweH berikan, bagi yang belum tahu, lihat posingan sebelumnya.

051130_udonge

setelah hujan hujanan dengan memaksa rider junior yang malang untuk nganterin gweH dan nunggu di depan rumahnya, gweH akhirnya berhasil memberikan Hadiah yang telat 12 hari itu 😀

akhirnya kelinci itu berhasil dikeluarkan dari lemari gweH sebelum jadi bangkai 😀

Advertisements

~ by ouja on December 30, 2008.

18 Responses to “Mission Complete”

  1. he…. akhirnya? setelah 12 hari? bahkan harus nyuruh orang lain? ckckck mending d kasih ke sayah xD

  2. nda nyuruh orang lain, cmn nyuruh nganter gweH kesana doank, yg ngasih gweH kok 😀

  3. wkakakakaak xD xD

    bwat gw jg gpp ja… gw demen kok kelinci xD xD

  4. wooghh… ouja akhirnya wakkakak xD xD *ROTFLOL*

  5. jeh masi kagak mao ganti ava gw… S**t ah -_-a

  6. sama, avatar sayah juga, waktu itu perna ganti, tiba2 balik lg jadi ginih -,-

  7. apa??? itu masahalnya ada gravarat doank, ganti aja 😀

  8. loh uda diganti ja… biarin aja dah ga tau lagi wakakka xD xD

    btw lets back to topic 😀

  9. BAGI USA2 NYA xD

  10. beli ndiri, cari aja, pasti ada 😀

  11. hahahaa.. gw tunggu ceritanya deh

  12. cerita yang mana 😀

  13. Cerita bagaimana reaksi yang di kasih usa2 sama nii-chama? Percuma, Uler Mesum inih ga ngedenger apah yang d ucapin, karena terlalu sibuk melihad Oppai nya !
    /me Kabur xD

  14. Uragirimono~!!!!! apa salah gweH ? kan emang boing O_o
    anda jg kalo disini pasti begitu reaksinya 😮

  15. gyahahhaa… yg gue binun… napa pada waktu ada petir dia gag meluk loe XD

  16. respon tu cewe gmn ja?
    lo dipeluk? dicium? diajak gituan? atau dicuekin?
    kalo dicuekin.. apes amat loe…

    *ngilang*

  17. – -; pokoknya responya cukup baik, mengingat mendadak ngasiny

  18. oh bagus lah kalo responnya cukup bagus…
    so lo ada rencana buat deketin tu cewe lagi ga? maybe in other time or in the future.. secara gue liat keknya lo masi demen sama dia lol.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: