My Birthday

a51d5cada0bf333ede21a14ce76228ce

merayakan sendirian, seperti yang sudah seharusnya 😀

Sebenarnya bukan urusan yang terlalu penting kalo menurut gweH. tapi sekedar bersyukur mengingat saat melalui momen ini, berarti sebagai rider gweH masih bisa selamat setelah melalui Rider Fight,, dibandingkan kata “selamat” mungkin lebih cocok bila disebut “bertahan”.

bertahan cukup lama setelah menjadi rider, mengingat rider punya kecenderungan memiliki umur yang pendek. LIfe Span rider tidak seperti manusia, biasanya lebih pendek mengingat aktivitas yang dilakukan.

para manusia bilang, saat momen ini, kita boleh mengajukan keinginan yang akan dikabulkan.

tidak ada salahnya kan gweH mengajukan keinginan ? setiap makhluk punya keinginan, begitu juga dengan gweH.

keinginan gweH simple :

– Kekuatan, kekuatan yang melebihi apapun, kekuatan yang lebih dari siapapun, kekuatan yang bisa mengubah dunia dan menyingkirkan yang menghalangi.

– Kekuasaan, Kekuasaan yang memungkinkan gweH untuk melakukan apapun

– Uang, Uang untuk mendapatkan semua yang gweH inginkan

dan selain itu juga ada beberapa harapan kecil.

– Kebahagiaan, A single bit of Happiness, menjalani hidup dengan tenang dan bahagia, tanpa ada masalah.

itu beberapa dari banyak harapan gweH, untuk memenuhi kepercayaan yang diceritakan kepada gweH. walaupun sebenarnya ini hanya untuk memperingati gweH dilahirkan di tanggal dan bulan ini 21 tahun yang lalu.

Advertisements

~ by ouja on November 25, 2008.

7 Responses to “My Birthday”

  1. selamat hari lahir yah ouja …wish you all the best “berkurang lagi 1 tahun usiamu di bumi ” hehehhee

  2. waii~~~ o tanjobi omedetto~ nii-chama~ hadiah sayah manah? nyahahaha *me melarikan diri* telad sih bilang bakal ultahnya, jd ga bisa nyapin hadiah kehkehkeh

  3. sankyu semuanya…

    imouto, hadiah na mentah jg gpp, transfer aja gt 😀

  4. walah…. ga punya tabungan jd nda bisa transfer hahahahaha xD

  5. trakterannyo mano ja??

  6. ah.. u ultah ye..
    lupo nah 😀

  7. selamat kehilangan 1 nyawa lagi XD
    Gag pernah merasa di traktir gue XD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: