Gath in J.co

3045116599_b64507a134_b

Oke, kali ini gweH hadir saat Gathering di Jco, apa itu Jco ? masa ngga taw? tempat yg bikin gweH bs bangkrut sekali makan.

berhubung sadar dengan kondisi ekonomi yang sekarat maka sebelum pergi gath, gweH bersama sodara Maxs , makan model gandum dulu di kantin belakang kampus beserta minum Pop ice, setelah lumayan kenyang, akhirnya kami pergi ke tempat gath bersama Si slazh en mr.p

disono gweH cmn ngerokok doank sampe diytawarin Donat, itu pun gweH cmn ngambil 1 setengah berhubung ngga enak kl gweH nda keluar duit makan na paling banyak.

setelah liat daftar harganya, Cafe latte yang rasanya biasa doank itu kalo gweH buat sendiri dgn duit 24 rb itu bs minum sampe muntah.

omong omong Gath ene untuk menyambut kepulangan masboi dari belanda setelah sekian lama disana. yah, entah kenapa kek na masboi memang punya tampang kompeni :)) , mungkin wajar aja di belanda sana ya :))

3045986486_afa8d48717_b

inti kata dari gweH……..

bangkrut pas kesana, mana waktu na pas gweH lagi cekak :))

Advertisements

~ by ouja on November 20, 2008.

9 Responses to “Gath in J.co”

  1. Sensornya bagus xD Ga perna bli J.co pake duid sendiri sih, jd ga perna ngerasain sengsaranya bli Donat dan Kopi d sana hahaha

  2. sengsara, terutama kalo dompet kosong begini 😀
    sensor na make pedo bear =))

    kemaren kemaren make warau otoko 😀

  3. Untung Pedo bear bkn PedoPhil, kekeke…

  4. hahhaha rider bisa bangkrut yah

  5. wakakaka….riderbuntu. distro linux baru (LOL)

  6. ai dah, semalem UTS maafkelah

  7. kl posting kek gene yg komen na banyak, kl postingan biasa….ga ada yg komen 😛

  8. wong rumah juga bilang, jco mahal. eniwei, mo kasih untuk kopdarnya. jadi pacak kenal en liat langsung tampang para homokwan dan homokwati wongkito.

  9. wahahahahaha, sama” om, lain kali mungkin di warteg aja kopdarnya :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: