The Girl that I Loved

 

entah kenapa, akhir akhir ini gweH selalu teringat dengan kana, walaupun selama ini gweH memang tidak pernah melupakanya. maksud gweH bukan hanya sekedar ingat, tapi kadang gweH seperti kembali seperti 6 tahun yang lalu, waktu pertama kalinya gweH melihat Kana.

eternity_farewell

Kana Todo ( 藤堂 加奈 )  Perempuan kedua yang gweH  cintai selain Ayanami, salah satu alasan kenapa gweH mengenakan armor rider and throw away my humanity. Terlahir dengan ginjal yang terganggu, mungkin lebih tepat disebut tidak berfungsi. menjalani hampir dari seluruh hidupnya di rumah sakit.

selalu kesakitan dan menderita, dan vonis yang dijatuhkan kepadanya bahwa umurnya tidak akan panjang lagi.

menyedihkan ? belum cukup, alasan yang membuat bahkan rider seperti gweH, walaupun sewaktu itu gweH masih manusia mungkin. adalah keinginan dan harapanya untuk hidup, perjuanganya bertahan hidup, mempertahankan nyawa di tubuh mungilnya. Bertolak belakang dengan Ayanami yang mempu membantu dirinya sendiri, walaupun terpaka kehilangan senyumnya.

selalu berpura pura tidak terjadi apa apa dan tersenyum walaupun menangis di dalam.

keluguan-nya, kepolosan-nya…mungkin itu yang membuat gweH jatuh cinta. dan mengusahakan apapun agar dia bisa hidup, itu 6 tahun yang lalu.

berharap di setiap akhir yang gweH dapat dia akan hidup dan tersenyum. Sebuah alasan yang berkaitan erat dengan alasan kenapa gweH memilih menjadi rider.

Manusia – manusia yang sehat menyianyiakan waktu mereka yang berharga, karena mereka tidak sadar apa yang mereka miliki, dan apa yang tidak dimiliki orang lain. mereka menghambur hamburkan waktunya, sementara di tempat lain, orang orang seperti Kana berusaha untuk mempertahankan nyawanya, berdoa agar bisa terus hidup dan mati dengan normal.

salah satu alasan gweH membenci manusia, dan pada saat itu, dikatakan, siapapun yang menjadi Rider ke 13 dan mengalahkan yang lain, boleh mengajukan satu permohonan yang akan dikabulkan.

dan permohonan gweH waktu itu adalah bs melihat Kana Hidup, butuh waktu 1 minggu lebih untuk hal itu. dan gweH akhirnya melihatnya bertahan Hidup, dan tersenyum.

entah kenapa gweH tiba tiba menulis ini, karena akhir akhir ini gweH kembali terbayang bayang, dan merasakan perasaan seperti 6 tahun yang lalu dengan Kana.

salah satu dari perempuan yang gweH cintai.

Advertisements

~ by ouja on November 16, 2008.

2 Responses to “The Girl that I Loved”

  1. <<<< msh blom maen juga, waktu itu dl d idws 5x failed d extract smua, file sesad smua huhuhuh

  2. gagal semua y??? download ulang sana 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: