Tired Part II

Kelelahan akibat acara WKGTS di SMU 5 , sebagai anggota komunitas sekaligus sebagai tenaga bantuan aka Panitia, gweH dan satu rider lagi ( kalao anda maw mengganggap kalajengking itu jg rider 😀 ) ikut serta dalam acara WKGTS untuk pengenalan Blog kepada Manusia Siswa Sekolah dimulai dari jam 9 pagi untuk persiapan, lalu acara dimulai jam 1 dan berakhir jam setengah 5. panjang kan? untung sebagai rider fisik gweH berbeda dari manusia, walaupun udara disana cukup membuat gweH kepanasan dengan Armor gweH 😀

3031930730_a9ff1541cd_o1

sayangnya di tempat ini , sama sekali ga ada pemandangan. yah, w alaupun gweH memilih 2d dibanding 3d kadang kadang ada juga chara 3d yang cukup bagus, walau ga bs menyaingi ayanami dan Kana.

paling paling hanya ada 1 manusia tadi, dari semua peserta, cuma 1 manusia yang lumayan, itu pun masuk kategori lumayan, seperti bunga yang mekar di medan perang. cmn 1 loh, SATU~!!!!

sayang walaupun lumayan, manusia tetap manusia , dari data dan jawaban kuisioner yang dibagikan tadi. Sebagai seksi yang selalu ketiban sial, si kalajengking bloon itu yang akhirnya ngumpulin kuisioner na, dan seperti yang gweH bilang, kemampuan rider ada diatas rata rata manusia, so begitu juga dgn kemampuan stalking gweH, “It’s in the blood” bakat alam 😀 cmn sekali berpapasan lebih dari cukup untuk tahu namanya. ternyata wajar kenapa cukup kecil mungil, karena ternyata baru kelas X aka kelas 1 , berarti angkatan baru. baru lulus SMP artinya O_o

waktu lihat fotonya rada gmn pas liat si kalajengking itu sempat berpose sebelum akhirnya jatuh kecapean, padahal harus ikut UTS jam 7 malemnya 😀

3031923684_7b5a155255

dan alam pencarian gweH yang sia sia, gweH nda bs menemukan satu-pun manusia yang bs menyaingi Oujo-chan, yg ada di kampus 😀

Oujo-chan yg ini loh maksud gweH

 

1_789678677l

Advertisements

~ by ouja on November 15, 2008.

7 Responses to “Tired Part II”

  1. What the hell???!!!! Kenapa ada foto Oujo disini… kalau foto aku si ga masalah.. emng gw imut dan wajib untuk dipajang… GG~

  2. salah satu contoh spam 😛

  3. Imut? Nama gw d pake wkwkwkwkwk

  4. itu koq potonya ilang rainya? 😀

  5. sensor 😀 bersykurlah anda yang pernah melihat wajah sang rider, dan untuk yang belum lihat anda semua jg patut bersyukur 😀

  6. Heee…. sayah dolo perna liad, versi alucard (rambut panjang acak2an) sama versi rambut pendek (seinget sayah nii-chama ganteng deh xD) kalo ga sala inget nyehehehe

  7. ganteng? emang ganteng kok gweH 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: