Saint Seiya Chapter Elysion Last Episode ( 5-6 )

2 OVA terakhir dari Saint Seiya Chapter Elysion : Meio Hades , tertunda lama sekali gweH nontonnya karena sub na nda nongol nongol. Akhirnya bisa nonton jg :3

 

Saint Athena yang lain akhirnya mendapatkan Gold Cloth mereka, karena Cloth mereka sudah terkena darah Athena, sehingga sebanding dengan Dewa. Dragon Shiryu dan Cygnus Hyouga mengalahkan Hypnos dan mengejar Seiya karena kata kata terakhir Hypnos, bila hades bangkit, semua akan kembali menjadi hampa.

Saint terakhir yang mendapatkan God Cloth adalah Phoenix Ikki, karena sewaktu di Sanctuary ( di ova pertama dari trilogi ini ) Ikki tidak muncul ( ikki muncul di OVA ke 2 episode 6 ). Cloth-nya berubah oleh darah athena yang merembes keluar dari vas

Sayangnya Seiya dan Ikki terlanjur membangkitkan tubuh Asli Hades yang langsung menghajar mereka berdua karena merasa terhina manusia yg berani melangkah dan memasuki Dunianya dan berusaha menyentuh Tubuhnya.

pendapat gweH sesuai dgn kata kata seiya, tubuh yang indah, serta mata hijau indah dan dalam, sangat bertentangan dengan gelarnya sebagai dewa kematian, walaupun kekuatanya mencerminkan itu, tenaga gabungan Saint Athena hanya menggores hades dan membuat terluka sedikit, itu pun hanya Seiya yang melukainya.

Hades menyebut Seiya sebagai reinkarnasi Pegasus terdahulu, satu satunya Saint yang pernah dan dapat melukainya sejak Masa para dewa 

Athena menyuruh para saintnya mundur saat ia memutuskan untuk melawan hades, dan menunjukan ia memang sengaja tertangkap oleh Hypnos agar Hades keluar dengan Tubuh aslinya. entah pemikirannya sendiri ataupun saran Dari Pope Shion.

Athena Gold Cloth

Akhirnya setelah sekian lama, akhirnya Seiya menghajar hades hingga terluka lumayan Parah saat Athena terancam bahaya, athena menyebutnya misteri kekuatan manusia, Cinta.

walaupun untuk satu serangan itu, yang cukup melukai Hades Fisik Maupun mental, Seiya harus menukarnya dengan nyawanya sendiri.

Sebelum mati, Hades berkata, seiring dengan kematiannya, semua yang diciptakanya akan lenyap, Neraka, Elysium, dan yang lainya, dan mengatakan bahwa athena a\beserta para saintnya akan terkurung selamanya tanpa jalan keluar.

kata kata Athena saat Elysium hancur, “mari pulang” setelah itu para saint berjalan menyusuri tempat yang mulai runtuh, dan tidak terlihat lagi.

Sementara di bumi, matahari kembali bersinar, dan para sahabat Seiya menunggunya kembali, mereka percaya bahwa Athena dan Para Saint-nya akan kembali, bagaimanapun caranya.

Advertisements

~ by ouja on November 9, 2008.

4 Responses to “Saint Seiya Chapter Elysion Last Episode ( 5-6 )”

  1. dimana sih gw bisa nemuin streamingnya yang ada sub englishnya?

  2. Wah, kalau untuk hal itu gweH kurang tahu, karena gweH nda pernah streaming.

    lebih memilih download, karena selain untuk koleksi kalo download gweH ngambil yang HQ.

  3. gue lagi nyari saint seiya yang episodenya bertarung dengan gold saint zodiak…kira2 judulnya apa yah….thx

  4. melawan Gold Saint? ada banyak keadaan itu, tapi mungkin yang anda maksud saint seiya chapter pertama, Sanctuary.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: