Pengesahan UU APP

baru dapat berita dari emon, tentang pengesahan Undang” itu, pd hari jumat kemarin, berarti gweH telad 1 hari, entah benar benar disahkan ato engga gweH nda taw, lagian malas memeriksanya. daripada itu lebih baik melihat efeknya nanti.

biasanya rider sprt gweH nda banyak mengungkit atau memperhatikan permasalahan manusia, tapi dalam hal ini mungkin sedikit pantas dibahas melihat efeknya nanti, efek yang entah bisa dibilang indah ( menurut gweH ) atau buruk menurut manusia.

rasanya sudah bs dibayangkan efeknya, perpecahan dan kehancuran, dilihat dari daerah” yang menolak UU itu. apa mereka akan terus menolaknya, gweH berharap mrk menolak. dengan begitu maka akan jadi lebih indah, perpecahan, pembentukan kubu masing” , perang.

kehancuran, sebuah simfoni yang indah, sudah sifat alami gweH menganggap semakin indah sesuatu semakin menyenangkan melihatnya hancur. kelainan ? Maybe…..

undang undang yang menentang sifat alami manusia, digunakan untuk menekan manusia, gweH mau lihat seperti apa efeknya nanti. manusia memang tidak bs menerima perbedaan dan keburukan, padahal sudah jelas, bila ada yg baik pasti ada yg buruk, itu sudah Hukum alam, alam semesta tercipta dengan hukum itu.

sebenarnya gweH tidak terlalu terganggu dengan hal ini, dalam peraturang itu yang dianggap porno objeknya adalah manusia, sementara tingkat ketertarikan gweH terhadap manusia tidak sprt manusia dgn manusia lain, gweH lebih tertarik dengan chara 2d.

hanya saja , aneh rasanya bila manusia merasa punya hak membatasi manusia lainnya. sementara dirinya sendiri tidak lepas dari sesuatu yang berusaha untuk dilarangnya. bohong kalau manusia tidak menginginkan hal” yang dilarang itu. bahkan ras superior dan inferior seperti gweH jg tetap tertarik walau mungkin ada perbedaan dalam tingkatan kata “tertarik” itu.

sudah hal yang wajar manusia tertarik pada lawan jenisnya, terutama bila lawan jenisnya memiliki Sex appeal yang tinggi, walaupun bukan ukuran pasti, itu adalah awal mula manusia menjalin hubungan dengan lawan jenis ( mungkin ada jg dgn yang sejenis  😀 )

ehm, terlalu banyak melantur, kita lanjut. dengan penolakan besar besaran dari daerah sprt kita ambil cnth saja, Bali. lucu saja kl melihat orang berjemur di pantai dgn pakaian penuh, walau mungkin dituliskan boleh berpakaian seperti itu di tempat tempat tertentu ( mandi di kali harus make armor lengkap tanpa boleh make kemben ) Nice, kenapa nda mandi sekalian aja 🙂 .

lalu tentang ga bole berpakaian tidak layak itu lucu banget lar, gmn y, yg namanya budaya itu, katanya nda boleh ditinggalkan mengingat kita adalah bangsa berbudaya. dan alasan manusia manusia yang mendukung RUU ini adalah, “agar tidak terbawa budaya kebarat baratan yg vulgar”

nah, untuk kata kata itu, sodara tentacel pernah bilang sesuatu yang menarik waktu kami ngobrol, dikatakan waktu itu ada entah siapa, pokoknya orang yang mendukung UU itu, dan yg menolak, yg mendukung itu berkata sprt kata kata diatas, sementara orang yg menolak mengatakan dgn tenang, enteng, dan terpelajar.

“pak, kebarat baratan dan vulgar gmn ? cb lihat dulu, yg vulgar itu yg mana? bangsa kita yang make kemben , ato bangsa barat yg dulu make Gaun dgn rok sprt kurungan ayam ? jd yg ngerusak itu sebenernya siapa? kita apa mereka?”

dijawab sprt itu kontan pihak yang pro itu terdiam. nah, jadi kebarat baratan itu gmn ? apa semua harus menutup sprt di arab begitu? dimana semua ketutup dr atas sampe bawah?. kalo disana itu wajar kan? karena disana itu mataharinya itu loh, smntr kita ada di daerah tropik dgn kelembapan tinggi begini apa malah ngga modar make gt? bahkan kadang armor Rider gweH terasa berat di iklim sprt ini.

Halah, OOT lg kan, intinya kl menurut gweH, Tuhan menciptakan ciptaanya dengan indah, dan dengan memandang dan mengaguminya, secara ga langsung gweH mengagumi Tuhan kan ???

Advertisements

~ by ouja on November 2, 2008.

5 Responses to “Pengesahan UU APP”

  1. Gud! gw suka paragrap terakhir u! apa pun yg terjadi, otaku (baca: nijicon) g termakan UU ini 😆

  2. hukum manusia, dibuat untuk manusia, brarti ini nda ada pengaruhnya utk kita

  3. Tte, bener juga yah, nijicon seperti sayah ga terpengaruh sama UU AP ini, karena sayah cuma tertarik sama 2D…. maa ii ka mo, bahkan kalo bangsa ini pecah pun sayah ga peduli (Ran) tapi sayah ga tahan kalo sampe itu terjadi (Rei) susahnya punya personality yang kondtradiksi…..

  4. kehancuran ? sesuat uyang indah, lebih indah lagi rasanya waktu menghancurkanya atau melihatnya hancur

  5. hehehehehehehehe, pada dasarnya sih ane juga menggangguk melihat apa yg ente sampaikan brur, tapi, memang setiap hal yg baik pasti ada buruknya, tapi inilah kehidupan bermasyarakat. Mengapa anda mengakatan uu app membatasi kehidupan orang lain. Klow begitu, ywdah, ane sepakat ama ente, kita2 gak usah dukung ntu uu app, sekalian konstitusi yg ada di negri ini, masa’ sumanto makan mayat orang dilarang, ya gak,,, ntukan hak dy mw makan apa, truzz, masak rian dari jombang pacaran sejenis dan truz membunuh orang lain di tangkap, ntu kan urusan dy ama yg dia pacari plus hak dy membunuh orang, lha wong yg dibunuh udah mati. hehehehehehehehehehehhehe, Postmodernisme thats u are my friends. Thanx 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: