Right To Marry 2d Chara

Kemarin sewaktu bongkar bongkar web di sankaku, gweH nemu bahasan menarik yang selalu gweH pikirkan 😀

Petisi untuk Menikah dgn Chara 2d, Waw~! dahsyat kan ?  Ini Petisinya

 

“We’ve no interest in the 3D. If we could, we’d like to live in a 2D world. However, with current technology, this is not possible. So at the very least, can we have marriage to 2D characters legally recognised? If this were to come to pass, I intend to marry Asahina Mikuru.”

Manusia Itu Bakteri~!!! Yay~!!! jadi ingat kata kata Ultraman Agul, *terharu*
seandainya hak itu dikabulkan, yg pasti gweH uda ambil Ayanami Rei, Kana todo, dan beberapa ( banyak tepatnya ) dari list Harem gweH.

pengakuan salah satu makhluk 😀

“I’ve been married to Arcueid of Tsukihime for five years now. I’ve no doubt that I want to spend the rest of my life with her. As someone who lives in two dimensions, I’d very much like to support this measure!”

tapi permasalahanya cmn 1 , Chara-nya 1, sementara Fansnya ( atu yg mau kawin ma dia ) pasti sangat banyak sekali, jadi gmn jalan keluarnya ? apa 1 chara ekslusif utk satu otaku ? brarti seandainya ada orang yg duluan ngambil Ayanami tercinta gweH, gweH harus nunggu dia cerai , atau tewas ( yg ini bisa dipercepat ) sebelum gweH bole ambil Ayanami? atau 1 chara ga ekslusif 1 orang dan boleh dimiliiki beramai ramai O_o

wagh….poliandri

Advertisements

~ by ouja on October 30, 2008.

9 Responses to “Right To Marry 2d Chara”

  1. kalo kata gwa seh yg “1 chara ga ekslusif 1 orang dan boleh dimiliiki beramai ramai O_o”

    soalnya jumlah otaku di indo aja (nb: anak2 bleach, 1 piece dan naruto g diitung) belum tentu <= jumlah chara anim+eroge. apalagi ama yg di jepang sono @@

  2. […] Melihat g4ronk n ouja ngepost tentang hal ini, gwa juga […]

  3. Yah, itu dia, ga ekslusif, mmg pemecahanya, tapi ntar kl liat catatan perkawinan, 1 chara 2d bakal punya banyak pasangan didalam catatnya

  4. ah kawin sm 2d yah..
    hehe boleh jg tuh..

    tp gw tetep sm yg 3d aja deh.. 😀

  5. berpikir seandainya ada yg maw kawin ma doraemon gmn y?

  6. Waiii~~
    sayah mau nikah sama Tohno Akiha~~

  7. imouto : harapan anda mudah ditebak ya 😀

  8. Mochiron! datte atashi wa simple minded Dakara~

  9. gweH selalu berpikiran simple, tapi masih rada sulit ditebak kok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: