Casshern Sins eps 2 : The World is Filled by Cries of Death

Casshern menyelamatkan sepasang robot dan anjingnya Friender, pasangan itu berkata bahwa mereka menerima kehancuran dan akan terus bersama hingga akhir.

mereka membawa Casshern ke desa mereka dimana semua robot di tempat itu menerima kehancuran dengan tenang dan hidup damai tanpa terpengaruh fakta bahwa mereka akan mati.

Karena ada kematian, maka ada kehidupan, para robot akan menjalani takdir yang sama seperti manusia, dan menerima kematian, kata petinggi di desa itu.

Because There is a Death, There is a Life

tapi sewaktu desa itu diserang Robot lain yang mencari Casshern dan menganggap semua yang ada dihadapanya adalah Casshern , Casshern muncul dan menghabisinya dengan mudah. tapi hal itu membuat para robot di desa itu yang telah menerima fakta mereka akan mati menemukan jalan untuk hidup. karena mirip dengan manusia, mereka juga tidak mau mati.

Dalam situasi terjepit dimana Casshern tidak mau membunuh robot robot itu, ia kembali kehilangan kesadaran dan menjadi Berseker dimana ironisnya ia menghabisi semua robot di desa itu, kecuali Friender.

Episode Kali ini cukup Bagus, ceritanya kali ini lebih menunjukan Kehancuran akibat perbuatan Casshern Membunuh luna, dibanding episode 1 kemarin, walau adegan battlenya tidak sebanyak Episode 1, tapi ceritanya lebih bagus.

Advertisements

~ by ouja on October 13, 2008.

2 Responses to “Casshern Sins eps 2 : The World is Filled by Cries of Death”

  1. bener2 g sabar tgg tamat…..

  2. iy, semoga nda mengecewakan seperti biasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: