Sibuk Sibuk….

akhir akhir ini sibuk banget, sampe sampe nda sempet mau ngapa-ngapain. niatanny se mau meperdalam VB wat jaga jaga. tapi ujung ujungny cmn sempet coding PHP terus. sebenerny se bs aja kl mau belajar Vb, tapi kok rasanya gmn gt ya, kek masih lom sreg ato lom nemu feelingny.

beda wkt belajar PHP dolo, begitu megang langsung semangat menggelora walaupun masih buta dl. sekarang walaupun lom master minimal uda ngerti logikany, sementara pas megang VB gweH malah bingung.

“ini maw diapain?? gweH mau buat apaan make ini??”

kl ada saran gt d, maw ngapain enakny, dan enakny tu VB maw diapain >_>

oh, alasan gweH belajar VB jg karena alasan bodoh, krn kampus sialan it kl KP ato Skripsi harus make VB. VB 6.0 pula!!!!  gosip gosip na se tar maw make VB.net, tp kok melihatny gweH malah nda yakin y? kl skrg uda smester 4 dan utk KP nanti di smester 6 (gweH se ambilny di smester 7 aje 😛 ) tgl ajrak 2 smester, dan gweH lom liat ada pelajaran VB.net kira kira gmn tar para mahasiswa ( mksd gweH manusia manusia) itu tau cara makeny????

gweH se pengenny dibuat jadi web aje 🙂 simpel sama sesuai dgn pengenan gweH 🙂 kan asik gt kl judul KP gweH tar. “Moe & Loli imageboard inside STMIK Web”

Advertisements

~ by ouja on June 22, 2008.

6 Responses to “Sibuk Sibuk….”

  1. dak diomongin ja kalo aku yg ngajarin PHP?? hehe…

  2. wogh, Les Tentacles….

    ok, itu tu yg ngajarin PHP 🙂

  3. hoala ja…

  4. bayar berapa ja ke rd??

  5. dak bayar, cukup dgn senyuman bae xD

  6. homokan baru lagi yah ja? gak puas sama si bocah mesum dan getek? O_o

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: