Fortune Arterial (フォーチュンアテリアル)

baru nemu laporan na dari kakek mesum di moecon =P

maw~!!! maw~!!!! tp kek na dia pelit ngasi ke gweH >_>

by Black_Saber on April 03, 2008, 11:53:00 AM

FORTUNE ARTERIAL

Welcome to Shota-kon Academy… ups..
……
Ehem..

Saya ulangi..

WELCOME TO SHUCHIKAN ACADEMY!!

Yay! August kembali mengeluarkan eroge terbarunya berjudul Fortune Arterial (フォーチュンアテリアル) . Bersetting di sebuah pulau bernama Tamatsu Island. Shuchikan Academy berada di kota Shiomi. Academy ini suangaaaatttt luas. Bahkan hutan dan gunung di belakangnya termasuk bagian dari Academy ini. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat peta dibawah ini.

Sekolah ini menggunakan sistem dormitory. Yang terletak di bagian kanan bawah dari peta diatas. Namanya adalah Hakuho Dorm. Disini terdapat pemandian umum yang luas, untuk pria dan wanita. Lounge, tempat berkumpul dan satu-satunya ruangan yang memiliki TV. Dan tidak lupa, kamar-kamar untuk para siswa tentunya. Dibagi menjadi Dorm ceweq dan cowoq, yang dipisah oleh sebuah pintu, dan akan dikunci setelah malam hari.

Tidak seperti game sebelumnya, pilihan dalam game ini termasuk gampang. Karena game ini menggunakan sistem map saja. Contohnya :

Di samping itu, sistem game ini tidak seperti Yoake Mae. Dimana kita hanya bisa memilih rute main heroine untuk pertama kali, baru dilanjutkan dengan heroine lain, dan akhirnya rute true ending tokoh utama keluar. Kali ini kita bisa bebas memilih heroine yang diinginkan sejak pertama kali memainkan game ini.

Juga, August membuat gebrakan baru dimana adegan H kali ini menggunakan window text baru. Begini maksudnya :

Dengan window text ini, CG tidak akan terganggu dengan text. Jadi membuat para user lebih enak menikmatinya XD. NICE, AUGUST! Terakhir, August kembali mengeluarkan 5 heroine seperti game sebelumnya, Yoake Mae. Yaitu :

Erika Sendou (千堂 瑛里華)
Fuku Kaichou of Shuchikan Academy
Room Number : 4D-01
Main heroine seperti Feena. Keras. Dan.. dan.. (somebody will kill me if I continue..) Disamping itu semua, Erika adalah orang yang memperhatikan para siswa di Shuchikan. Sebagai tanggung jawab seorang Fuku Kaichou, as she said. Telah beberapa kali mengalami kejadian buruk disaat bertemu Kohei. Disaat menyambut Kouhei didepan gerbang Shuchikan Academy, Erika tersandung lalu jatuh disana. Di pemandian umum, Kouhei tidak sengaja melihat Erika mandi. Dan lain-lain.

Tougi Shiro (東儀 白)
Bearer of Laurel Ring
Room Number : 4D-17
LOLI XD!!! Ceria, murah senyum. Sering ditemui di sekitar gereja. Memiliki kelinci putih bernama Yukimaru. Suka dengan hal-hal yang manis, dan hampir setiap saat selalu membuat teh di Student Council’s Base (Lihat peta, bagian atas kanan)

Kuze Kiriha (紅瀬 桐葉)
******(censored)
Room Number : 4H-09
Dingin. Tidak banyak bicara. Menyendiri. Ceweq paling pintar Matematika, mengalahkan Erika tetapi sama sekali buta elektronik. Sering mereka adu mulut dan selalu diakhiri dengan kekalahan Erika. Anggota dari go-home-club. Sering telat, sering tidak ikut pelajaran, biarpun begitu, aku suka dia.. ahh.. *peluk Kuze.

Yuuki Kanade (悠木 かなで)
Disclipinary Squad
Baterai Energizer! Ceweq paling ‘kacau’ di sekolah ini. Suka memanggil orang dengan aneh. (Example, Erika à Eriri, Kiriha à Kirikiri, etc) Selalu membawa Disclipine Seal yang digunakan untuk menandai siswa yang berbuat ‘kejahatan’. Selalu melindungi adiknya, Haruna, namun malah menambah pekerjaan Haruna.

Yuuki Haruna (悠木 陽菜)
Osananajimi
Adik dari Kanade, dan keduanya adalah teman masa kecil Kouhei. Pertama kali bertemu Kouhei kembali, Haruna langsung ingat. Akhirnya, mereka langsung dekat dan sering berdua dengan kakaknya, menginvasi kamar Kouhei dari jendela dan mengadakan the party malam-malam.

And, our main HERO!!

Hasekura Kouhei
Normal Boy.. yeah..
Murid pindahan yang selama ini selalu berpindah-pindah sekolah akibat pekerjaan orang tua, dan akhirnya memilih Shuchikan karena sistem dormitorinya. Pertama kali memasuki Academy, dia disambut oleh Erika. Beragam kejadian dalam sekolah, membuatnya memiliki pandangan baru terhadap kehidupan sekolah.

Dan tokoh-tokoh cowok lain :p.

Anyway.. as usual, me only review 1 girl. And, here it is!!

KUZE KIRIHA!!


“..Your hands.. is hot.”
Oh yeah, my hand is hot. Want another hot thing?. XD

Hmm.. For the first time in my life I’ve fallen for a non long blue hair girl. Hanya karena adegan ini, aku langsung jatuh cinta. Dimana Kuze sedang membawa beragam buku, dan akhirnya Kouhei menolongnya. Sampai di koridor sekolah, Kuze lupa menggunakan sepatu sekolah, dan Kouhei mengingatkannya. Then, Kuze said this :


“Satisfied?”
Oh yeah, I am.

And, continue to story, after 25 hours spending time with her, finally this scene is out!

Kuze akhirnya menceritakan dirinya, bahwa dia bukanlah manusia biasa. Dia adalah manusia yang meminum darah vampire dan akhirnya menjadi keluarga dari vampire tersebut. Tugasnya adalah mencari tuan nya, dan setiap bertemu, ingatannya akan hilang, dan akhirnya Kuze kembali mencari sang tuan lagi. Siklus ini telah berlangsung sekitar 250 tahunan.

Kouhei yang tetap tidak peduli akhirnya melakukan hal ini.


“Right now, I am kissing Kuze.”
Hey, I’m fapping now! You lose, man! You lose!

Continue to 3-4 hours later, the first H scene is out. Yay!! Kuze is so pretty and cute.

Then, story continue, and Kuze finally finds her true master. Kouhei yang bermimpi aneh tentang Kuze akhirnya langsung mencarinya kemana-mana. Beberapa jam tidak ketemu, telepon tidak diangkat-angkat, akhirnya tinggal kamar Kuze saja yang belum diperiksa.

Didalam, ternyata terdapat seekor kucing.. dengan aura biru, dan bisa berbicara! Ternyata dia adalah master dari Kuze. Kuze disaat itu nyaris kembali tertidur menjadi batu seperti berpuluh-puluh tahun sebelumnya. Tapi suara telepon dari Kouhei yang terus menerus terdengar di telinganya, membuatnya kembali mengingat Kouhei, dan akhirnya lepas dari batu tersebut.

Dan akhirnya, sang master pergi, Kouhei dan Kuze kembali bersatu, Sampai akhirnya setahun berikutnya, Kouhei menjadi Kaichou, Erika tetap menjadi Fuku Kaichou. Sementara Kuze menjadi tangan kanan Erika.


“..With you.. together..”
Of course, my love.

Yeah. Happy end. I like it. Anyway, like before, August always give us after story each Heroine. And here is Kuze’s after story. Just 1 picture is gud enough.

Imagine yourself! XD

By the way, here is Kuze’s script from beginning to after story, 4 those who really bored and want to translate it :p.

Kuze’s Path

Regards, Black_Saber

Advertisements

~ by ouja on April 9, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: