Kegiatan Pameran Hari pertama

Sampe di lokasi jam 4 sore , langsung ditarik disuruh maen Wii xD , tp game na nda seru ah , cmn maen tenis doank. padahal sempat berharap game extreme gt >_>

dapet kalender 1 , Lumayan d 😛

ketemu Master yoyo, dr Jkt, ga taw jkt apa bukan se ga nanya gt gweH. namanya Oke sapa gitu. rada lucu pas denger namanya, tp hebat euy xD

cmn bisa mangap pas liat yoyo na muter muter gt 😀 ternyata diantara manusia ada jg yang hebat gt y. rider kek gweH aja nda sanggup 😀

kejadian sial cmn pas disuru maju pas pementasan capoera, padahal gweH nda ikut UKM na <_< ada ada aja, maen tunjuk random aje itu orang.

dan besok disuru ikutan maju ke depan krn gweH masuk UKM yoyo >_<

Ps : Foto foto menyusul

Advertisements

~ by ouja on March 20, 2008.

One Response to “Kegiatan Pameran Hari pertama”

  1. hoy… blog aku dah jadi… slazhaja.wordpress.com, btw bsk aku caknyo dak bs ke PS… aku ado janji bkn proposal samo suryadi… XD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: