Mainan baru :D

•July 12, 2011 • 1 Comment

Sebenarnya seh ngga baru baru amat gt, tapi berhubung baru terbeli sekarang jadinya yahhhhh

20110712-034203.jpg

Ronery~

•April 29, 2011 • Leave a Comment

Ronery as always~

pada dasarnya bukan berniat curhat =D
walaupun judul diatas nampak galau =3 , tp itu bkn tentang gweH se. hanya melihat beberapa gambar yg dikasi sama si “pus”.

323c1522e1d42943d78dad1a31097bafe92859f7pilu banget yah liadnya D=
tampangnya ronery gt. seperti yg gweH bilang dulu~ hidup abadi lebih banyak tidak menyenangkannya terutama kalo ronery kek gt =3

New Job#2

•April 10, 2011 • Leave a Comment

akhirnya sudah beberapa hari bekerja. untuk saat ini untunglah tidak ada kesulitan yang benar benar berarti ( diluar kesulitan adptasi awal ini😦 )

sudah dilepas sendiri untuk landing page. semoga ga ada masalah. tp gweH sedikit kesulitan sama code monsternya.

dan google analyticny.

sisi buruk job ini paling berpengaruh untuk kesehatan gweH. mungkin karena ada tanggung jawab untuk memenuhi jam kerja dan project, rasanya awal awal agak kecapean.

ah, dan barusan td vomit, ada darahnya. sepertinya lambung gweH terluka karena gaya hidup ga sehat gweH D= .

New Job~

•April 6, 2011 • Leave a Comment

Yay~ setelah malang melintang sebagai freelancer dengan pendapatan tidak jelas, yang walaupun cukup besar tapi jobnya hanya datang kadang kadang. Akhirnya gweH dapet job tetap😀

yah, minimal untuk keamanan finansial beberapa saat kedepan, dimana gweH bakal terikat dengan skripsi dan ga menerima order =D
hmm, berharap first project gweH nda terlalu runyam. secara gweH belum cukup tahu apa yang mesti gweH kerjakan D= , dan siapa mitra gweH nanti.

ok~ let’s hope semuanya bakal berjalan lancar.

ah dan anime musim ini cukup menarik perhatian, walaupun secara pribadi gweH menunggu Mazinkaiser SKL episode 3 dan ,hack//Quantum eps 3. tapi anime musim ini cukup menarik.

mari berharap~ jarang jarang gweH optimis >:3

Game si Ronky

•March 27, 2011 • Leave a Comment

beberapa saat yang lalu saat ronky bilang “buatin cerita untuk game gw” , gweH mikirnya cuma cerita pendek seperti biasa.

Tp ternyata visual novel yang harus punya 10 ending, termasuk beberapa Dead End. No prob, gweH jenius, maka mulai lah gweH menulis. untuk saat ini masih sampai pertengahan cerita, dan sepertinya bakal banyak gambar tambahan lagi untuk dia dikarenakan gweH berpikir tentang beberapa adegan yang cukup bagus =D

sempat berpikir, bila game laknat itu selesai, apa dia bakal nyoba release ? paling tidak kalau dia mau merelease game itu harus ada perubahan pada nama charanya. lol

ok, memasuki cerita bab terakhir….

Seperti biasa…

•March 25, 2011 • Leave a Comment

yak, apa kata gweH kemarin? terbengkalai lagi kan =o

sekarang sedang agak senggang, maka gweH meluangkan waktu untuk kembali menulis. Disela sela kesibukan gweH, untunglah sekarang uda ga sepadat kemarin jadwal ngajar gweH.

yah, seperti biasa, disela sela job website gweH, ada beberapa hal yang dikerjakan, seperti ronky yang minta tolong untuk story visual game-nya, atau lebih tepat, game yang merupakan tugas kuliah dia. ah, apalah bedanya😀

sementara si bee, akhir akhir ini sedang berbaik hati dengan memberi pengetahuannya tentang framework dan css. tq bro~

so sekali lagi gweH berniat, untuk kembali menulis. semoga ga terbengkalai dan hanya sebatas kata kata seperti sebelumnya.

Need Rest!

•January 17, 2011 • Leave a Comment

Dan blog ini kembali terbengkalai, padahal niatnya sudah mau kembali aktif. tapi karena kesibukan yang tidak masuk diakal, bahkan gweH ga sempet online eco selama beberapa minggu.

niatan nya gweH uda ga mau terima job dulu, tapi karena ada [certain someone] yang ada dalam masalah. terpaksa terima job lg, untuk dana persiapan. Dan kemudian ternyata rencana [certain someone] itu batal. alhasil gweH terjebak dengan job job ini.
yah, tp bila dilihat sisi baiknya sih. duitnya bisa gweH pake.

tapi tetep aja males banget mau kerjanya. dan sekarang gweH bener bener pengen istirahat. *sigh*